Horee, Car Free Day Lombok Timur Mulai Digelar 16 Februari. Ini Lokasinya - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, February 5, 2020

Horee, Car Free Day Lombok Timur Mulai Digelar 16 Februari. Ini Lokasinya

Horee, Car Free Day Lombok Timur Mulai Digelar 16 Februari. Ini Lokasinya

Car free dah hari bebas kendaraan lombok timur

OPSINTB.com - Car Free Day (CFD) di Kabupaten Lombok Timur akan dimulai, Minggu 16 Ferbruari 2020. Kegiatan ini didasari dengan Keputusan Bupati Lombok Nomor 188.45/20/HUBKOMINFO/2013 tentang Penerapan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day) di Kota Selong, Kabupaten Lombok Timur.

Hal itu disampaikam Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Lombok Timur, M Zaini saat gelar Rapat Koordinasi Kegiatan CFD di Aula Dshub Lombok Timur, bersama jajaran terkait, Rabu 05/02/2020.

Lanjutnya, CFD akan dipusatkan di Kota Selong. Sementara jalur yang akan digunakan adalah Jalan TGKH Zainuddin Abdul Madjid. Mulai dari Perempatan Taman Makam Pahlawan Selong atau depan BRI, sampai Perempatan Pores/Kantor BPPD Lombok Timur atau ujung Timur Jalan TGKH Zainuddin Abdul Madjid.

"Atas saran dan masukan dari beberapa pihak, lokasi CFD dengan jalur yang sudah ditentukan dan disetujuai oleh semua peserta rapat dari instansi terkait," kata Zaini.

"Ada pun CFD rencananta akan dimulai pukul 06.00 wita hingga 11.00 wita," lanjutnya.

Kegiatan CFD akan melibatkan seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, termasuk BUMN dan BUMD yang ada. Selain itu juga akan menggandeng berbagai komunitas untuk berpartisipasi memeriahkan kegiatan mingguan ini. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama