Akan Tampil Malam Ini, Dispar Lotim Ajak Masyarakat Lombok Dukung Eva Yolanda - OPSINTB.com | News References -->

Wednesday, February 19, 2020

Akan Tampil Malam Ini, Dispar Lotim Ajak Masyarakat Lombok Dukung Eva Yolanda

Akan Tampil Malam Ini, Dispar Lotim Ajak Masyarakat Lombok Dukung Eva Yolanda

Eva yolanda peserta lida 2020 asal ntb

OPSINTB.com - Eva Yolanda, peserta Liga Dangdut Indoneasia (LIDA) 2020 perwakilan NTB, dijadwalkan akan tampil Rabu malam ini, 19 Ferbruari 2020.

Pada penampilan perdananya beberapa waktu lalu, gadis cantik asal Desa Lando, Kecamatan Terara, Lombok Timur itu mampu memukau para juri di ajang pencarian bakat Dangdut yang ditayangkan di stasiun tv swasta/Indosiar itu.

Dan pada penampilan ke duanya malam nanti, Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Timur menyerukan kepada seluruh masyarakat Lombok Timur dan NTB pada umumnya, untuk teurut serta menyaksikan dan mendukung Eva Yolanda.

"Eva Yolanda adalah aset Lombok Timur. Jadi mari kita dukung," kata Muhir, Kepala Bidang Pemasaran pada Dispar Lombok Timur, beberapa waktu lalu.

Selain melalui doa, Muhir juga menghibau seluruh masyarakat Lombok Timur khususnya, agar mengirim dukungan melalui SMS dengan cara ketik EVA(spasi)LIDA dan dikirim ke 97288 atau Vote melalui aplikasi Tokopedia.

"Ayo dukung Eva Yolanda agar bisa mengharumkan nama Lombok Timur," serunya.

Antusias dukungan juga ditunjukkan oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi Sjamsuddin. Nanti malam, orang nomor dua di Kabupaten Lombok Timur itu akan mengadakan nonton bareng di kediaman pribadinya di Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur. (yan)

Foto : Tangkapan layar LIDA 2020 Indosiar

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama