Serius Maju Pilkada Sumbawa, H Irwan Rahadi Daftar di PAN - OPSINTB.com | News References -->

07/01/20

Serius Maju Pilkada Sumbawa, H Irwan Rahadi Daftar di PAN

Serius Maju Pilkada Sumbawa, H Irwan Rahadi Daftar di PAN

Koalisi partai gerindra dan pan pada pilkada sumbawa 2020

OPSINTB.com - Keseriusan H Irwan Rahadi, Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa untuk berlaga dalam kontestasi Pilkada 2020 mendatang, dibuktikan dengan resminya mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Sumbawa di Partai Amanat Nasional (PAN), Selasa 07/01/2020.

PAN merupakan partai ke 4 sebagai partai tempatnya mendaftar, selain Hanura, PKB dan Nasdem. Juga tentunya Partai Gerindra.

Rombongan H Iwan sapaan akrabnya, diterima langsung oleh Ketua DPD PAN, didampingi Sekjen dan pengurus DPD PAN lainnya, serta Ketua Desk Pilkada Kabupaten Sumbawa.

Dalam sambutan singkatnya, H Iwan kembali menegaskan keseriusannya untuk maju di Pilkada mendatang. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk Komunikasi Politik dengan berbagai Partai yang ada di Kabupaten Sumbawa. Sehingga mampu melahirkan dukungan maksimal terhadap pencalonan dirinya.

H Iwan menjelaskan, bahwa hubungan emosionalnya dengan Keluarga Besar PAN  sangatlah harmonis baik secara pribadi maupun secara kepartaian. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan anak kandung PAN. Disamping itu, pada Pilkada 2015 yang lalu, ia juga direkomendasikan oleh PAN.

Bagi keluarga besar PAN, kehadiran H Iwan bukanlah tamu baru karena bagaimana pun, H Iwan adalah mantan kader dan Ketua Barisan Muda PAN Kabupaten Sumbawa. Nuansa kekeluargaan ditunjukkan oleh kedua partai ini, baik Gerindra maupun PAN.

"Saya tidak akan mengatakan selamat datang kepada saudaraku H Irwan Rahadi ST, karena beliau bukanlah orang baru bagi kami. Tetapi kami ucapkan Selamat Kembali kepada beliau," tutur H Burhanudin Jafar Salam, Ketua DPD PAN Sumbawa.

Lebih jauh, BJS sapaan akrab ketua DPD PAN ini, secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk berkoalisi dengan Gerindra. Karena secara kebetulan dia juga dicalonkan oleh partainya sebagai Calon Wakil Bupati Sumbawa.

"Jika Allah berkehendak, Gerindra-PAN berkoalisi maka paket IBU (Irwan-Burhanuddin) yang akan kita diusung, dengan jargon Ayo Bangun Sumbawa yang Sehat," harap BJS disambut tepuk tangan oleh para hadirin. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama