Polisi Minta Keterangan Mantan Ketua PWI Lotim. Ketua BPPD Lotim Akan Digilir - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 20 Januari 2020

Polisi Minta Keterangan Mantan Ketua PWI Lotim. Ketua BPPD Lotim Akan Digilir

Polisi Minta Keterangan Mantan Ketua PWI Lotim. Ketua BPPD Lotim Akan Digilir

Kasus sk bppd lotim, mantan ketua pwi lotim dipanggil polisi

OPSINTB.com - Dugaan pencatutan nama organisasi PWI yang dilakukan oknum Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur dengan inisial AR terus bergulir, bak bola salju.

Hingga beberapa hari lalu, PWI Lombok Timur layangkan laporan ke Polres Lombok Timur atas dugaan pencatutan yang dilakukan AR. Dan laporan tersebut direspons cepat oleh Polres Lombok Timur.

Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lombok Timur, Dimyati diminta keterangan oleh Penyidik sebagai pelapor, Senin 20/01/2020.

Sebelumnya, satu anggota PWI Perwakilan Lombok Timur juga sudah diminta keterangan terkait kasus yang sama.

Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP I Made Yogi Purusa Utama, saat dikonfirmasi, membenarkan kalau penyidik sudah melakukan pemeriksaan atau meminta keterangan kepada pelapor dalam kasus yang dimaksud.

"Hari ini Mantan Ketua PWI Perwakilan Lombok Timur sudah diminta keterangan dengan statusnya sebagai pelapor," tegas Yogi.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan masalah dugaan pencatutan nama PWI Lombok Timur dalam SK BPPD yang dimaksud.

Termasuk nantinya terlapor juga akan dipanggil untuk diminta keterangan. Akan tetapi tentunya pemeriksaan dilakukan secara bertahap sebagaimana yang telah dijadwalkan oleh penyidik.

"Semua pihak nantinya akan kami minta keterangan dalam kasus yang dilaporkan anggota PWI Lombok Timur," kata Yogi. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama