Wahyu Nayaka Hadiri Penutupan Super Badminton Kapolres dan Dandim Cup Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, December 21, 2019

Wahyu Nayaka Hadiri Penutupan Super Badminton Kapolres dan Dandim Cup Lotim

Wahyu Nayaka Hadiri Penutupan Super Badminton Kapolres dan Dandim Cup Lotim

Wahyu nayaka dandim cup lotim 2019

OPSINTB.com - Super Badminton Kapolres dan Dandim Cup Lombok Timur resmi dititup, di Gedung Serba Guna Masbagik, Lombok Timur, Sabtu 21/12/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Doni Prihanto Pamungkas, Kapolres Lombok Timur yang diwakili oleh Iptu Wayan Darmawan, atlit Buku Tangkis Nasional asal Masbagik Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira, Danramil Masbagik, tamu undangan lainnya serta sekitar 250 masyarakat.

Dalam sambutannya, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Doni Prihanto Pamungkas mengatakan, kegiatan turnamen dilaksanakan dengan tujuan menyambung silaturrahmi antara TNI, Polri dan masyarakat melalui olahraga, khusunya Badminton.

Turnamen yang berlangsung sejak 11 sampai 20 Desember 2019 itu, diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit baru kualitas Nasional seperti Wahyu Nayaka.

"Turnamen juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit dari wilayah Lotim," kata Doni.

Super Badminton Kapolres dan Dandim Cup Lotim dimenangi oleh pasangan Baeng dan Fahmi asal Masbagik sebagai juara I. Juara II pasangan Adi dan Santri dari Moyot. Juara III bersama pasangan Wawan dan Sam, juga pasangan Antok dan Bayu dari Pancor.

Setelah pertandingan selesai, dilanjutkan pertandingan eksebisi antara atlit Badminton Nasional asal Masbagik Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira dgn atlit Badminton lokal. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama