H Irwan Rahadi Nyatakan Diri Siap Maju Pilkada Sumbawa 2020 Mendatang - OPSINTB.com | News References -->

Friday, December 27, 2019

H Irwan Rahadi Nyatakan Diri Siap Maju Pilkada Sumbawa 2020 Mendatang

H Irwan Rahadi Nyatakan Diri Siap Maju Pilkada Sumbawa 2020 Mendatang

Pilkada sumbawa 2020 irwan rahadi

OPSINTB.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, H Irwan Rahadi menyatakan diri siap bertempur pada Pilkada Sumbawa tahun 2020 mendatang.

"Untuk Pilkada Sumbawa tahun 2020, saya menyatakan siap maju lahir bathin," kata Irwan Rahadi saat menyerahkan berkas pendaftaran di DPC Partai Hanura Sumbawa, Jumat 27/12/2019.

Irwan Rahadi menegaskan, segala persiapan telah dilakukannya, mulai dari membentuk dan memperkuat struktur tim pemenangan hingga kesiapan finansial. Sebab tidak bisa dipungkiri, kedua hal tersebut menjadi salah satu dongkrak utama untuk memenangi pertarungan pada Pilkada mendatang.

"Tidak sekedar ikut-ikutan. Semua sudah kami persiapan. Tidak sekedar elektabilitas, tapi juga isi tas," pungkasnya.

Irwan Rahadi telah menyatakan diri siap ikut Pilkada, menghibahkan diri untuk Kabupaten Sumbawa. Terutama demi kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Irwan Rahadi bertekat untuk memperkuat dan menata berjalannya proses kepemerintahan Sumbawa. Sebab dikatakannya, selama ini kepemerintahan Kabupaten Sumbawa belum berjalan beriringan antara legislatif dan eksekutif.

"Kenapa saya maju, tentu karena kami melihat perjalanann pemerintahan Kabupaten Subawa banyak hal-hal yang memang harus dibenahi. Contohnya hubungan kepala daerah dengan legislatif tidak berjalan dengan baik," jelasnya.

Maka, dengan keikutsertaannya pada Pilkada mendatang, ia berharap Sumbawa bisa lebih baik dari segala sisi kepemerintahan dan masyarakatnya. Juga agar Kabupaten Sumbawa lebih dikenal luas. Tentunya jika ia diberikan mandat oleh masyarakat. (ham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama