Bupati Lotim : Sereku Peneng Buka Medsos - OPSINTB.com | News References -->

Selasa, 17 Desember 2019

Bupati Lotim : Sereku Peneng Buka Medsos

Bupati Lotim : Sereku Peneng Buka Medsos

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy

OPSINTB.com - Banyak kepala daerah berlomba-lomba menggunakan media sosial (medsos). Entah itu sebagi alat dongkrak perkembangan daerah melalui penyebaran informasi atau sekedar alat eksis.

Selain itu, kini medsos sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Namun berbeda halnya dengan Bupati Lombok Timur (Lotim), HM Sukiman Azmy.

Pada acara Coffe Morning bersama insan Pers Lotim, Selasa 17/12/2019, Sukiman mengatakan, ia lebih memilih menghindar dari aktivitas medsos seperti Facebook, Twitter dan yang lainnya. Bupati dua periode itu mengaku hanya menggunakan WhatsApp.

"Saya tidak menggunakan Facebook atau apa pun namanya. Saya hanya menghidupkan WhatsApp, itu pun dengan grup-grup tertentu saja," kata Sukiman.

Mantan Dandim 1615 itu menjelaskan alasannya tidak atif menggunakan medsos. Selain tidak cukup waktu karena padatnya aktivitas sebagai kepala daerah, menggunakan medsos hanya menambah beban pikirannya.

"Sereku peneng buka medsos (Semakin pusing saya buka medsos)," kata sukiman dengan logat Bahasa Sasak khasnya.

"Karena semakin banyak kita berinteraksi dengan hal-hal seperti itu maka semakin menambah beban saya," sambungnya.

Ketimbang medsos, jelas Sukiman, ia lebih senang berinteraksi langsung dengan masyarakat yang membutuhkan. Semisal dengan orang-orang sakit atau masyarakat membutuhkan lainnya. "Saya lebih senang bertemu dengan orang-orang sakit," imbuhnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama