Peringati Maulid Nabi, PKK Desa Gelora Gelar Jalan Sehat - OPSINTB.com | News References -->

24/11/19

Peringati Maulid Nabi, PKK Desa Gelora Gelar Jalan Sehat

Peringati Maulid Nabi, PKK Desa Gelora Gelar Jalan Sehat

Aplikasi tik power up desa gelora lombok timur

OPSINTB.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Gelora, Kecamatan Sikur, Lombok Timur gelar Jalan Sehat, Minggu 24/11/2019.

Jalan sehat yang pertama kali diadakan tersebut disambut antusias oleh ratusan warga setempat.

"Jalan sehat ini pertamakali kami adakan dan alhamdulillah berjalan lancar," kata Sulmiati, Anggota PKK sekaligus Ketua Kaukus Kreasi Desa Gelora.

Jalan sehat juga dirangkai dengan sosialisasi aplikasi TIK Power Up.

Rangkaian program yang dilakukukan merupakan perpaduan berbagai unsur untuk mewujudkan kesehatan dan membentuk keluarga berkualitas.
Kata Sulmiati, dalam membentuk keluarga berkualitas harus dibarengi dengan iman yang salah satunya dipupuk melalui Maulid Nambi Muhammad SAW. Keluarga berkualitas juga harus memiliki pengetahuan ilmu yang memadai.

"Maka kita harus banyak belajar dan membaca. Salah satunya melalui Apkikasi TIK Power Up," pungkasnya.

Aplikasi TIK Power Up merupakan sarana layanan kesehatan melalui teknologi. TIK Power Up mendorong partisipasi perempuan dalam pembangunan keluarga melalui teknologi.

"Perempuan memiliki banyak peran dan tugas strategis. Perempuan mampu menjaga ketahanan keluarga dan menciptakan keluarga yang berkualitas," kata Sulmiati. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama