Mengintip Wanita Saat Mandi dan Tidur, Warga Denggen Timur Resah - OPSINTB.com | News References -->

Thursday, August 1, 2019

Mengintip Wanita Saat Mandi dan Tidur, Warga Denggen Timur Resah

Mengintip Wanita Saat Mandi dan Tidur, Warga Denggen Timur Resah


OPSINTB.com - Beberapa hari tetakhir warga Gunung Timba, Desa Denggen Timur, Selong, Lombok Timur (Lotim) resah. Warga setempat terutama wanita mengaku kerap kali diintip saat sedang mandi dan tidur oleh seseorang yang sampai sekarang belum diketahui jelas identitasnya. Pelaku yang dipastikan seorang pria itu melakukan aksinya siang dan malam hari.

Terhitung hingga berita ini dimuat, berdasarkan pengakuan beberapa korban, pelaku sudah melakukan aksinya selama lima kali pada empat wanita berbeda.

Menurut pengakuan korban, Jami'ah, pelaku masuk ke dalam kamar melalui pintu dapur sekitar pukul tiga dini hari, Kamis 01/8/2019.

Waktu kejadian ia sedang tertidur. Menyadari ada yang sorot tubuhnya menggunakan senter handphone, Jami'ah langsung terbangun. Setelah keberadaan pelaku diketahui korban, pelaku langsung lari ke luar rumah. Namun khawatir pelaku membawa senjata tajam, Jami'ah tidak berani mengejar atau berteriak.

"Ciri-ciri pelaku tinggi, pakai baju kaos warna hitam dan bawa hanphone warna hitam," pungkasnya.

Sementara korban lainnya, Husniwati bercerita, ia sudah dua kali diinti. Pertama saat sedang mandi waktu Pilpres 2019 lalu dan yang ke dua sekitar empat hari kemarin. Lebih parah lagi, pelaku diduga rekam videonya saat sedang mandi.

Hal serupa juga dilakukan pelaku pada dua korban lainnya. Namun warga menduga aksi pelaku telah dilakukan lebih dari jumlah yang disebutkan.

Meski belum ada tindakan seksual secara fisik, korban dan warga setempat berharap agar aparat keamanan cepat bertindak atas aksi tidak terpuji tersebut. Pasalnya jika terus dibiarkan maka kejadian serupa, keresahan dan ketakutan akan terus menjalar. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama