Wait, Komunitas 1-1=10 Akan Bagi-bagi Takjil Lagi - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 20 Mei 2019

Wait, Komunitas 1-1=10 Akan Bagi-bagi Takjil Lagi

Wait, Komunitas 1-1=10 Akan Bagi-bagi Takjil Lagi

OPSINTB.com - Berbuat baik dan berbgai keberkahan, itulah prinsip yang selalu dipegang oleh komunitas Gerakan Amal 1-1=10. Layaknya puasa tahun lalu, komunitas yang beranggotakan tujuh orang itu kembali akan berbagi keberkahan.

"Dalam waktu dekat kita akan bagi-bagi takjil lagi," pungkas Ogi Apriandi, ketua gerakan ama 1-1=10, Senin 20/05/2019.

Tak jauh beda seperti tahun lalu, komunitas yang didominasi anak-anak muda itu akan bagi-bagi takjil di masjid, jalan raya atau masyarakat yang membutuhkan. Komunitas memilih tempat umum sebagai lokasi berbagi dengan harapan, semakin banyak orang yang tergerak dan peduli atas sesama, dengan menyedekahkan rezekinya di jalan Allah.

Anggota Gerakan Amal 1-1=10 berbagi takjil bagi pengendara di jalan raya.

Ogi dan anggota berkeyakinan, memberi atau bersedekah tidak akan mengurangi rezeki kita. Maka itulah alasannya kenapa komunitas amal ini diberi nama gerakan amal 1-1=10.

"Di masyarakat bahkan kita sendri selalu berfikir, kalau kita memberi itu pasti mikirnya berkurang. Tapi Itu kan hitungan manusia. Maknya 1-1 pasti nol kan hasilnya kalau hitungan manusia? Tapi kalu hitungan beramal, 1 yang kita beri maka akan dilipat gandakan, minimal menjadi 10x lipat. Maknya 1-1=10," kata Ogi saat menceritakan filosofi nama gerakan amal 1-1=10.

Sebenarnya, lanjut pemuda asal Anjani itu, komunitas gerakan amal 1-1=10 juga sering melakukan kegiatan amal dan bakti sosial. Namun berhubung Bulan Puasa, ia dan anggota lebih memilih bagi-bagi takjil. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama