Lebaran Masih Lama, Toko Pakian Mulai Diserbu Pembeli - OPSINTB.com | News References -->

12/05/19

Lebaran Masih Lama, Toko Pakian Mulai Diserbu Pembeli

Lebaran Masih Lama, Toko Pakian Mulai Diserbu Pembeli

OPSINTB.com - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri terhitung masih lama. Namun pusat pertokoan pakaian sudah mulai diserbu pembeli. Berdasarkan pantauan tim opsintb.com, pusat pertokoan hingga pedagang pakaian kaki lima di sepanjang jalan TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid Pancor, Lombok Timur, mulai disesaki pembeli. Di beberapa pusat pertokoan pakian berbeda juga terpantau sama, 11/05/2091.

Rata-rata alasan pembeli lebih dahulu memborong pakaian, karena dianggap harga pakaian tergolong masih lumayan murah ketimbang seminggu menjelang lebaran.

Alasan berbeda juga diungkap salah seorang pembeli, Sugini, ia membeli pakaian lebih dahulu karena nanti tak mau berdesakan dengan pembeli yang semakin menjubel seiring semakin dekatnya lebaran.

"Lebih baik kita beli sekarang. Kalo lebaran semakin dekat, kita kewalahan pilih pakaian karena orang-orang terlalu banyak," pungkasnya saat diwawancara di toko pakaian Appolo, Pancor.

Rata-rata dari setiap toko pakaian hingga pedagang kaki lima,  yang paling banyak diburu yakni baju koko dan busana muslim wanita (gamis). Sementara peci, sajadah, parfum dan tasbih masih kurang pembeli. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama