Kampanye di Lombok, Prabowo Sapa Media Pake Bahasa Asing - OPSINTB.com | News References -->

Saturday, April 20, 2019

Kampanye di Lombok, Prabowo Sapa Media Pake Bahasa Asing

Kampanye di Lombok, Prabowo Sapa Media Pake Bahasa Asing


opsintb.com - Cuaca mendung. Prabowo membuka orasi kampanye penuh semangat. Serentak puluhan ribu masyarakat yang hadir pada acara kampanye terbuka di Lapangan Karang Pule, Kota Mataram itu turut bersemangat sembari berteriak "Prabowo Presiden".

Di tengah-tengah orasinya, Cawapres nomor urut dua itu berhenti sejenak sembari melihat keadaan sekitar. Prabowo melanjutkan orasinya, di sela-sela orasi ia sentil media yang datang meliput.

"Saya liat di sini banyak kamera, pasang kacamata dulu ah," kata Prabowo sembari tersenyum, 26/3/2019. "Biasanya jarang yang meliput saya," lanjutnya.

Prabowo sengaja menyinggung media yang hadir meliput karena ia merasa jarang diliput di setiap acara yang dilakukan, termasuk kampanye.

"Hallo media, how are you today?" tanya Prabowo menyapa media. "Biasanya media akan menjawab kalau kita sapa pake bahasa asing," singgung Prabowo.

"Media, jangan sorot saya terus. Itu sorot masyarakat, liat semangat mereka," Pungkas mantan Jenderal itu.

Melihat animo masyarakat yang hadir adalah bentuk tuntutan kepada pemerintah. Masyarakat ingin perubahan akan ketidak adilan yang dirasa saat ini, baik dalam bentuk hukum maupun kebijakan ekonomi.

"Saya merasakan dan melihat mata saudara-saudara menaruh harapan penuh pada saya," pungkasnya.

Mantan Jenderal 08 itu pun berjanji akan sepenuhnya memperjuangkan hak-hak rakyat jika akan terpilih menjadi Presiden RI nanti, termasuk menyeimbangkan harga pangan, menekan impor dan memberantas korupai.

"Biar saya dihina dan dimaki saya tidak peduli karena saya membela rakyat," tegasnya. (Met)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama