Tabrak pohon beringin, warga temukan korban meninggal dikerumuni semut - OPSINTB.com | News References -->

07/06/24

Tabrak pohon beringin, warga temukan korban meninggal dikerumuni semut

Tabrak pohon beringin, warga temukan korban meninggal dikerumuni semut

 
Meninggal tabrak pohon beringin

OPSINTB.com - Anggota Polsek Bayan melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas yang terjadi di  Dusun Lokok Reban, Desa Mumbul Sari, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara.


Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta menyampaikan, yang menjadi korban atas kejadian laka lantas tersebut bernama Afutara Ary Sabintang (36), pria asal Kekalik Kota Mataram. 


"Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dengan Nomor Polisi  DR 2715 CA di Jalan Raya Bayan Dusun Lokok Reban. Dan kejadian tersebut diduga laka lantas tunggal atau out of control (OC)," ulasnya.


Kapolsek juga menyampaikan kronologis kejadian, pada hari Jumat (07/6/2024), sekitar pukul 05.00 wita, korban ditemukan oleh warga setempat saat hendak mengambil air mandi yang tak jauh dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pinggir jalan raya Lokok Reban di sebelah kiri jalan dari arah barat.


"Saat ditumukan warga, korban sudah meninggal dengan posisi tertidur miring, berlumuran darah, dan sudah dikerumuni semut," ungkapnya.


Melihat kejadian tersebut saksi menghubungi Kepala Dusun Lokok Reban Timur, dan atas laporan warganya kadus langsung  menghubungi ambulan desa untuk dibawa ke Puskesmas Bayan, kemudian kadus langsung menghubungi piket penjagaan Polsek Bayan.


Informasi dari warga bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal yang menghantam pohon beringin yang ada di pinggir jalan dari arah barat sehingga korban  mengalami luka serius di bagian kepala, tangan patah, dan pendarahan sehingga korban meninggal dunia.


"Kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam berkendara, tetap fokus agar dapat meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan bersama," tutup Kapolsek. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama