Kepala ULP Lombok Timur minta masyarakat lapor bila ada layanan kurang baik - OPSINTB.com | News References -->

18/05/23

Kepala ULP Lombok Timur minta masyarakat lapor bila ada layanan kurang baik

Kepala ULP Lombok Timur minta masyarakat lapor bila ada layanan kurang baik

 
Kepala ULP Lombok Timur minta masyarakat lapor bila ada layanan kurang baik

OPSINTB.com - Unit Layanan Paspor (ULP) Kantor Imigrasi Kelas I Mataram cabang Lombok Timur mempersilahkan masyarakat untuk melaporkan jika ada pelayanan yang kurang baik dari pihaknya. 

ULP Lombok Timur berkomitmen  menindak setiap pegawai di instansi tersebut yang melakukan pelayanan tidak baik kepada pemohon paspor atau masyarakat.

"Kami memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemohon paspor dalam melengkapi persyaratannya saat melakukan permohonan paspor," Kepala ULP Lombok Timur, Hudi Hutoro, Rabu (17/5/2023).

Hudi menegaskan, layanan paspor untuk masyarakat yang membutuhkan harus dilayani dengan baik jika telah memenuhi persyaratan.

"Kami siap melayani masyarakat bagi pemohon paspor dengan baik, jika ada pegawai saya melakukan pelayanan tidak baik kepada pemohon segera laporkan ke saya," tegasnya.

Menurutnya, pelayanan yang baik yaitu pelayanan yang dekat dengan masyarakat sesuai dengan tujuan dibentuknya ULP, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pelayanan paspor.

Hadirnya ULP dapat meningkatkan efektifitas pelaksanaan fungsi keimigrasian dan mendekatkan pelayanan penerbitan paspor bagi masyarakat di Wilayah Lombok Timur dan daerah sekitarnya dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki oleh para pihak. 

ULP menargetkan agar area pelayanan keimigrasian dapat mencakup area yang lebih luas, dimana ULP ini berada di lokasi strategis berada di tengah Kota Selong.

"Layanan ini tentunya mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat, karena kalau dilayani dengan baik tentunya masyarakat juga ikut merasa puas dengan pelayanan kita," tuturnya. 

Hudi mengingatkan ke semua stafnya agar bekerja dengan maksimal dengan memberikan pelayanan baik kepada masyarakat atau pemohon paspor.

Hudi menyebutkan, memaksimalkan kinerja kepada masyarakat khususnya bagi yang ingin mengurus paspor menjadi bentuk komitmen bersama dalam mendekatkan layanan ke masyarakat. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama