Oknum honorer RSUD Selong kepergok mesum dengan janda anak dua - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 23 Desember 2021

Oknum honorer RSUD Selong kepergok mesum dengan janda anak dua

Oknum honorer RSUD Selong kepergok mesum dengan janda anak dua

 
Oknum honorer RSUD Selong kepergok mesum dengan janda anak dua

OPSINTB.com - Diduga berbuat mesum dengan sorang janda berinisial MT (32), oknum tenaga honorer di RSUD Dr Soedjono Selong tertangkap basah oleh istrinya di dalam kamar di salah satu BTN Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, Lombok Timur, Rabu malam (22/12) sekitar pukul 24.00 Wita.

Pasangan tersebut langsung diamankan ke Polsek Selong guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan guna dilakukan proses hukum.

Kapolsek Selong, Ipda Sahiman saat dikonfirmasi di kantornya, membenarkan bahwa pasangan selingkuh tersebut tertangkap basah oleh warga dan istri pelaku di salah satu BTN di wilayah Kelurahan Denggen.

"Memang benar ada pasangan yang kepergok warga diduga selingkuh," kata kapolsek, Kamis (23/12).

Terkait kasus ini, istri pasangan pelaku yang juga salah satu ASN di RSUD Dr Soejono itu, tutur Kapolsek, datang juga melaporkan suaminya ke Polsek agar pelaku diproses hukum.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan, dan kasusnya akan kita serahkan penanganannya ke Unit PPA Satreakrim Polres Lotim," jelasnya.

Sementara itu, pengakuan istri pelaku berinisial BIA mengatakan, sebelum suaminya tertangkap basah berselingkuh dengan janda beranak dua itu, dirinya sempat membuntuti suaminya, sebagaimana isu yang didapat, kalau suaminya berselingkuh.

Ketika mengetahui isu tersebut benar, akhirnya sang istri pelaku langsung mendatangi rumah janda selingkuhan suaminya, dan meminta bantuan warga sekitar BTN dan perangkat lingkungan, melakukan penggerebekan, dan benar suaminya ditemukan lagi berduaan di dalam kamar.

"Kami bersama warga, memergoki suami saya, sedang berduaan dengan teman selingkuhannya di BTN," tutur istri pelaku Kamis (23/12).

Terhadap kasus suaminya ini, istri pelaku meminta kepada aparat kepolisian, agar memproses hukum, dan meminta pertanggungjawaban suaminya dengan teman selingkuhannya. (red)

Foto : ilustrasi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama