Sabar! Jalur Pusuk Lombok Utara ditutup hingga besok - OPSINTB.com | News References -->

11/10/21

Sabar! Jalur Pusuk Lombok Utara ditutup hingga besok

Sabar! Jalur Pusuk Lombok Utara ditutup hingga besok

 
Sabar! Jalur Pusuk Lombok Utara ditutup hingga besok

OPSINTB.com - Polsek Pemenang bersama dengan Sat Lantas Polres Lombok Utara masih mengalihkan Jalur Pusuk sementara waktu, hingga tanggal 12 Oktober 2021, terkait proyek pelebaran jalan lintas pusuk.

Kapolres Lombok Utara melalui Kapolsek Pemenang, AKP Evy Nuke Maya Dayanti Febriani menjelaskan, sampai saat ini proses pengerjaan pelebaran Jalan Lintas Pusuk masih berlangsung. 

"Untuk sementara masyarakat yang biasa menggunakan Jalur Pusuk harus bersabar dan lewat Jalur Senggigi dulu," tuturnya, Senin (11/10/2021).

Ia mengimbau masyarakat yang masih nekat menerobos Jalur Pusuk, agar bersabar demi keamanan dan kenyamanan bersama. "Hal ini dilakukan guna mengantisipadi terjadinya kemacetan panjang dan hal terburuk seperti kecelakaan di lokasi proyek," pungkasnya.

Sementara itu Yudi salah satu pengendara yang biasa melintasi Jalur Pusuk menuturkan bahwa ia kerap nekad menerobos Jalur Pusuk karena dinilai lebih cepat dan tidak memakan tenaga ataupun waktu terlalu banyak.

"Saya biasa melintasi Jalur Pusuk karena lebih dekat ke Mataram, dan saya harap jalur pusuk bisa segera dibuka agar mempercepat kami selaku pengguna jalan untuk sampai tujuan dan kembali ke Lombok Utara dengan cepat," ungkap Yudi.

Di lain kesempatan, Kapolsek Pemenang mengimbau untuk pengguna Jalan Lintas Pusuk untuk tidak menerobos dan patuh pada aturan yang ada, sehingga proses pelebaran jalan berjalan lancar dan tidak terjadi hambatan dari pengendara yang menerobos Jalur Lintas Pusuk. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama