Oknum guru cabul di Sumbawa janjikan korban jadi juara kelas - OPSINTB.com | News References -->

25/09/21

Oknum guru cabul di Sumbawa janjikan korban jadi juara kelas

Oknum guru cabul di Sumbawa janjikan korban jadi juara kelas

 
Oknum guru cabul di Sumbawa janjikan korban jadi juara kelas

OPSINTB.com - Seorang oknum guru di Kecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa diamankan oleh personel Satuan Reskrim Polres Sumbawa. Pasalnya, oknum berinisial ZK (58) ini diduga kuat mencabuli salah seorang siswinya. 

Zk yang merupakan wali kelas salah satu SD di Batulanteh ini, mengiming-imingi korbannya mendapatkan rangking satu sebelum dicabuli. 

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Ivan Roland Cristofel yang dikonfirmasi, Sabtu (25/9/2021) menjelaskan, kasus dugaan pencabulan ini terjadi sebanyak dua kali. Yakni pada tanggal 20 dan 23 September lalu. "Kasus ini terjadi di dalam ruang guru salah satu SD di Kecamatan Batulanteh," ujar Ivan.

Dipaparkan, pada 20 September sekitar pukul 70.30 Wita, Zk  memanggil korban, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya, red) ke ruangan guru. Kemudian  Zk diduga mencabuli korban. Dugaan persetubuhan ini kemudian berlanjut pada 23 September sekitar pukul 07.30 Wita. Dimana Zk kembali memanggil korban ke ruangan guru. Kemudian dugaan pencabulan kembali terjadi. Setelah itu, korban berontak dan lari ke luar ruangan guru. 

"Adapun modus yang digunakan pelaku yakni mengiming-imingi korban menjadi rangking satu di kelas. Pelaku juga mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada siapa-siapa terkait hal itu," imbuhnya. 

Kejadian ini kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke polisi. Tersangka sendiri sudah diamankan di Polres Sumbawa. Begitu kejadian dan dilaporkan pihak kekuarga, tersangka langsung diamankan ke Polres Sumbawa. Dan tersangka dibawa langsung oleh Kapolsek Batulanteh. 

Sejauh ini, lanjut Ivan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Termasuk teman kelas korban. "Semua unsurnya sudah memenuhi. Jadi kasusnya susah siap naik ke penyidikan," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama