Warga Sikur digegerkan penemuan mayat tanpa busana di saluran irigasi - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 01 Agustus 2021

Warga Sikur digegerkan penemuan mayat tanpa busana di saluran irigasi

Warga Sikur digegerkan penemuan mayat tanpa busana di saluran irigasi

 
Warga Sikur digegerkan penemuan  mayat tanpa busana di saluran irigasi

OPSINTB.com - Sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di saluran irigasi wilayah Dusun Karang Anyar, Desa Sikur, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Minggu (1/8/2021) sekitar pukul 18.00 wita.

"Ditemukan mayat laki-laki tanpa busana, dalam keadaan terlungkup di saluran irigasi. Diperkirakan berusia 35 tahun, diduga gangguan jiwa," terang Kapolsek Sikur, IPTU Erry Armunanto.

Kronologis penemuan mayat/korban, tutur kapolsek, bermula saat saksi yakni H Awaludin (69) warga Dusun Kebon Pancor, Desa Sikur hendak mencari cacing di parit/TKP. Sesampainya di TKP, Awaludin terkejut melihat sesosok orang yang telungkup tanpa busana di parit.

"Melihat kejadian itu saksi langsung menghubungi anggota jaga Polsek Sikur, kemudian kami langsung mendatangi TKP," kata kapolsek.

Sementara pihaknya langsung mengamankan dan melakukan olah TKP, dan menghubungi PKM Sikur dan Dinas BPBD untuk evakuasi korban. Selanjutnya petugas langsung membawa korban ke RSUD Dr R Soedjono Selong untuk dilakukan visum.

"Dari hasil olahraga TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Mengingat korban yang diduga mengalami gangguan jiwa sering ditemukan tidur di TKP," terang kapolsek.

Menurut keterangan beberapa warga, sekitar satu minggu sebelumnya korban sempat diberikan makan oleh warga sekitar. Dan pada Jumat dini hari (30/7) pun korban sempat ditemukan oleh anggota yang sedang melaksanakan patroli di sekitar Mapolsek dalam kondisi  tertidur mendengkur.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih standby di RSUD Soedjono Selong guna menunggu hasil visum.

"Ada pun saksi yang menemukan korban sudah dimintai keterangan di Satreskrim Polsek Sikur. Sementara kanit IK Polsek Sikur tengah mencari informasi indentitas korban dan identitas keluarga korban," terangnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama