Polda NTB gelar Patroli Skala Besar, sentuh PKL dan pemulung - OPSINTB.com | News References -->

24/07/21

Polda NTB gelar Patroli Skala Besar, sentuh PKL dan pemulung

Polda NTB gelar Patroli Skala Besar, sentuh PKL dan pemulung

 
Polda NTB gelar Patroli Skala Besar, sentuh PKL dan pemulung
 
OPSINTB.com - Kepolisian Daerah NTB menggelar Patroli Skala Besar di wilayah Kota Mataram dalam rangka kegiatan PPKM level 4 menyusul perpanjangan masa PPKM yg semula PPKM Darurat menjadi level 4 di Kota Mataram, Jum'at (23/07/2021).

Sebelum pemberangkatan patroli tersebut, ratusan personel Polda NTB melaksanakan apel di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

Patroli skala besar tersebut dipimpin langsung Waka Polda NTB, Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan didampingi Irwasda Polda NTB Kombes Pol Djoko Rudi, Karo Ops, Karo Sarpras, Kabid Humas dan Kabid Propam Polda NTB. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara persuasif dengan mengedepankan aksi humanis sekaligus menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Rombongan patroli tersebut menyusuri daerah daerah rawan di Kota Mataram dengan tujuan untuk memastikan masyarakat mematuhi ketentuan PPKM Darurat tersebut. Kegiatan aktivitas toko/usaha ditutup pada pukul 21.00 wita.

Tak hanya berpatroli, rombongan juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan yang dilewati guna meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

"Saya sempat kaget karena saya pikir akan di razia, saat ngobrol banyak dengan pak polisi saya cuma bercanda agar jualan saya diborong dengan harga Rp 150 ribu ternyata saya dibayar Rp 500 ribu," Ungkap penjual bakso bakar dengan rasa syukur yang ditemui di jalan Panji Tilar Negara Mataram. 

"Semoga sedikit rejeki ini bisa membantu bapak sekeluarga pada saat PPKM seperti ini," Ujar Wakapolda NTB.

"Syukur alhamdulillah, dapat rejeki dari Allah melalui Polda NTB. Terlebih pada saat pandemi seperti ini," ucap Mahpus saat diberikan sejumlah uang dan paket sembako oleh Wakapolda NTB. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama