Taman Selong dibuka, Upin & Ipin panen duit - OPSINTB.com | News References -->

Sabtu, 01 Agustus 2020

Taman Selong dibuka, Upin & Ipin panen duit

Taman Selong dibuka, Upin & Ipin panen duit

Taman Selong dibuka, Upin & Ipin panen duit

OPSINTB.com - Taman Rinjani Kota Selong, sudah tiga tahun ditutup karena renovasi. Dan, pada tanggal 1 Juli 2020 lalu, taman yang menjadi kebanggaan warga Lombok Timur itu kembali dibuka.

Pasca dibuka, taman yang menghabiskan anggaran renovasi sekitar Rp 3.8 milyar itu langsung dipadati pengunjung. Taman Selong menawarkan nuansa baru. Dan tentu lebih indah dari sebelumnya. Ditambah lagi dengan air mancur yang menjadi icon taman.

Tak lama setelah taman dibuka, muncul dua sosok badut 'Upin & Ipin'. Kehadiran Upin & Ipin di Taman Selong menambah daya tarik pengunjung, terutama anak-anak.

Pemilik badut, Yayan mengatakan, kedua badut miliknya itu sengaja dipesan langsung dari Jakarta untuk menghibur pengunjung taman. Dan benar saja, dalam seharai, ada sekitar 300 sapi 500 orang yang bersua foto dengan icon kartun asal Malaysia itu.

"Yang paling banyak berfoto dengan badur Upin & Ipin yakni anak-anak. Tapi orang dewasa juga banyak aih," jelas Yayan, Sabtu 01/8/2020.

Untuk bisa berfoto dengan badut Upin & Ipin, Yayan tidak mematok tarif tertentu. Seikhlasnya saja. Tapi rata-rata, lanjutnya, setiap orang menyumbang Rp 2000-5000. Sehingga, Yayan bisa meraup keuntungan sekitar Rp 1 juta per hari.

"Kalau animo pengunjung taman terus bertambah, kami juga berencana akan menambah jenis badut lainnya," pugkas Yayan.

Ow ya, untuk anda yang ingin mengabadikan momen dengan badut Upin & Ipin, bisa langsung datang ke Taman Kota Selong mulai sore hingga malam hari. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama