Memperingati Harganas ke-27, Bupati dan Kapolres Lotim Gowes Bersama - OPSINTB.com | News References -->

Friday, July 10, 2020

Memperingati Harganas ke-27, Bupati dan Kapolres Lotim Gowes Bersama

Memperingati Harganas ke-27, Bupati dan Kapolres Lotim Gowes Bersama

Memperingati Harganas ke-27, Bupati dan Kapolres Lotim Gowes Bersama

OPSINTB.com - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Hathanas) ke- 27, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH bersma Forkopimda Lombok Timur melaksanakan gowes bersama, Jumat 10/07/20 pukul 06.30 wita.

Gowes bersama juga bertujuan guna menjalin sinergitas antara Forkompimda dengan Kepolisian Resor Lombok Timur.

Kegiatanya gowes diawali dengan senam pagi dalam rangka Harganas dan dilanjutkan dengan penyerahan sepeda motor secara simbolis untuk penyuluh KB oleh Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy.

Kemudian, kegiatan gowes star dari Kantor Bupati Lombok Timir Dan finis di Cafe milik Daeng Pelori yang bertempat di Labuan haji.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya gowes bersama tersebut, antara TNI, Polri dan Pemkab memiliki hubungan emosional yang baik serta dapat menunjang tugas menjadi lebih baik lagi dan setiap kebijakan pemerintah dapat terlaksana, supaya masyarakat Lombok Timur dapat merasakan keamanan, kenyamanan serta merasa diayomi. "Terlebih lagi dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.

Lebih lanjut Kasubbag mengatakan, Peringatan Harganas adalah momentum untuk mensosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat akan pentingnya peringatan Harganas untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga sehingga selalu terjaga. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama