Kapolres Lotim Sampaikan Tausiyah Kebangsaan kepada GP Ansor - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 06 Juli 2020

Kapolres Lotim Sampaikan Tausiyah Kebangsaan kepada GP Ansor

Kapolres Lotim Sampaikan Tausiyah Kebangsaan kepada GP Ansor

Kapolres Lotim Sampaikan Tausiyah Kebangsaan kepada GP Ansor

OPSINTB.com - Kapolres Lotim, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH menyampaikan tausiyah kebangsaan kepada Gerakan Pemuda (GP) Ansor dalam kegiatan Konferensi Cabang GP Ansor Lotim di Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Islamiyah Bagik Nyake, Minggu 5/7/2020.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak pemuda Ansor untuk selalu mengawal NKRI. Karena selain TNI dan Polri, Pemuda Ansor juga memiliki kewajiban bersama untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Sebelum adanya TNI dan Polri memang benar bahwa GP Ansor ini sudah berjuang terlebih dahulu memerdekakan Indonesia dari penjajahan," terangnya.

Oleh karena itu, Kapolres meminta agar Pemuda Ansor bersama-sama menjaga NKRI penuh semangat. "Karena ini merupakan tugas kita bersama," imbuhnya.

Lanjut Kapolres, sebagai pemuda harus cerdas dan terhindar dari berita hoax. Pasalnya, berita hoax atau berita bohong dapat menjatuhkan NKRI. "Pemuda Ansor harus bisa menangkal berita hoax," pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres dan Sekda Lotim, Pembina Ponpes, Ketua PC NU Lotim, Ketua GP Ansor NTB diwakili Bendahara Pegurus Wilayah GP Ansor NTB, Ketua PG Ansor Lotim, serta beberapa tokoh organisasi islam lainnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama