Hari ini, Polres Lotim Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri di 6 Kecamatan - OPSINTB.com | News References -->

05/06/20

Hari ini, Polres Lotim Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri di 6 Kecamatan

Hari ini, Polres Lotim Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri di 6 Kecamatan

Hari ini, Polres Lotim Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri di 6 Kecamatan

OPSINTB.com - Polres Lombok Timur sudah salurkan bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri selama 10 hari, terhitung sejak 27 Mei lalu. Dan hari ini, Jumat 5/6/2020, bantuan beras disalurkan di 6 Polsek (kecamatan). Antara lain, Polsek Aikmel, Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak, dan Polsek Jerowaru.

Total beras yang disalurkan kepada masyarakat oleh masing-masing Bhabinkamtibmas desa setempat sejumlah 1950 Kg dan menyasar 309 Kepala Keluarga (KK). Dan setiap KK mendapat bantuan beras yakni 5 Kg.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya kegiatan ini menajdikan masyarakat lebih merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka dalam situasi apapun.

"Ini membuktikan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam bidang pelayanan keamanan saja akan tetapi Polri juga dirasakan oleh masyarakat dalam hal kemanusiaan," ungkapnya.

Meskipun jumlah bantuan sosial yang diterima tidak begitu besar, namun diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Terlebih dalam situasi pandemic covid-19 saat ini," imbuhnya.

Kasubbag Humas Juga menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat, khususnya yang ada di Lombok Timur, dalam kondisi pandemi covid-19 ini, agar tetap menerapkan sosial distan, pisikal distan serta mematuhi protokol kesehatan covid-19 lainnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama