Data Corona NTB (19/4) : Mataram Tertinggi, Bima Masih Bertahan di Zona Hijau - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 19 April 2020

Data Corona NTB (19/4) : Mataram Tertinggi, Bima Masih Bertahan di Zona Hijau

Data Corona NTB (19/4) : Mataram Tertinggi, Bima Masih Bertahan di Zona Hijau

Data corona ntb terbaru

OPSINTB.com - Pemerintah Provinsi NTB mengumumkan, Minggu 19/4/2020, ada 11 tambahan pasien terkonfirmasi positif covid-19, masing-masing 4 orang dari Kabupaten Sumbawa, 1 Lombok Timur, dan 6 orang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah.

"Hari ini telah diperiksa 48 sampel dengan hasil 33 sampel negatif, 4 pasien sampel ulangan positif, dan 11 sampel kasus baru positif Covid-19," kata H Lalu Gita Hariadi, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas NTB.

Dengan adanya tambahan 11 orang tersebut, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (19/4) sebanyak 72 orang, dengan perincian 11 orang sudah sembuh, 4 meninggal dunia, serta 57 orang masih positif dan dalam keadaan baik.

Sehingga, berdasarkan data tersebut dan merujuk pada situs Resmi Corona Pemerintah Provinsi NTB per hari ini, Kota Mataram merupakan wilayah dengan jumlah kasus positif tertinggi di Provinai NTB, yakni 29 orang. Kemudian di urutan ke dua Kabupaten Lombok Timur 14 orang, Lombok Barat 9 orang, lalu disusul kabupaten/kota lainnya di NTB.

Namun, dari 10 kabupaten di NTB hanya Babupaten Bima yang masih bertahan pada zona hijau alias belum ada pasien terkonfirmasi positof covid-19. (yan)

Foto : screenshots corona.ntbprov.go.id/peta

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama