Unik, Pohon Natal Terbuat Dari Buah Jagung - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 22 Desember 2019

Unik, Pohon Natal Terbuat Dari Buah Jagung

Unik, Pohon Natal Terbuat Dari Buah Jagung

Pohon natal unik

OPSINTB.com - Natal sudah identik dengan pohon natal. Biasanya pohon natal terbuat dari pohon cemara. Kemudian dihias dengan pita, lampu-lampu serta beberapa ornamen lainnya hingga terlihat menarik dan gemerlap.

Namun berbeda dengan pohon natal yang satu ini. Pohon natal setinggi sekitar 2 meter itu dibuat dari susunan buah jagung. Ratusan buah jagung yang sudah dikupas disusun hingga membentuk pohon natal. Pohon natal terlihat makin cantik dengan hiasan lampu kelap kelip. Selain itu, kapas yang membatasi setiap susunan jagung menjulur hingga ke lantai, terlihat indah bak salju di musim dingin.

Ow ya, pohon natal yang terbuat dari susunan buah jagung itu siap menyambut kedatangan anda di Lombok Astoria Hotel Mataram. Atau lebih tepatnya, Lombok Astoria Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, No. 40 Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pohon natal memang sengaja dibuat unik agar memberi kesan berbeda bagi tamu yang datang. Juga, untuk menyambut serta memeriahkan Natal 2019. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama