Polres Lotim Tangkap Pengedar Narkoba di Tete Batu Sikur - OPSINTB.com | News References -->

22/11/19

Polres Lotim Tangkap Pengedar Narkoba di Tete Batu Sikur

Polres Lotim Tangkap Pengedar Narkoba di Tete Batu Sikur

Pelaku pengedar narkoba diamankan di tete batu

OPSINTB.com - Berdasarkan laporan masyarakat, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur (Lotim) tangkap satu orang pelaku pengedar narkoba, Jumat 22/11/2019, sekitar pukul 00.30 Wita.

Kasat Resnarkoba Polres Lotim, IPTU Surya Irawan mengatakan, pelaku yang juga merupakan TO Operasi Antik yakni Sopiyan Beker (41 tahun) alamat Tete Batu, Kecamatan Sikur, Lotim ditangkap di rumahnya.

"Berdasarkan laporan masyarakat pelaku dicurigai sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya dan pelaku kami tangkap di rumahnya," jelas Surya.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, Polisi berhasil amankan barang bukti berupa 1 poket keristal bening yang di duga sabu bruto 0,5 gram, 1 buah bong yang di dalam pipa kaca berisi yangg diduga Sabu bruto 0,9g.

Selain itu, lanjut Surya, tim juga amankan 2 buah pipet plastik, 1 buah sekop plastik, 1 buah korek api gas dan 1 buah telepon genggam.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut," kata Surya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama