Vespa Rongsok Dahnil Anzar Diserang Warga Net - OPSINTB.com | News References -->

29/04/19

Vespa Rongsok Dahnil Anzar Diserang Warga Net

Vespa Rongsok Dahnil Anzar Diserang Warga Net

OPSINTB.com - Dahnil Anzar Simanjuntak dan anaknya pose di samping vespa hitam miliknya saat akan hendak mengantar sang anak. Foto yang disertai vespa klasik itu pun diapload Dahnil pada akun Twitternya @Dahnilanzar, Senin, 29/04/2019.

Sontak warga net langung mengomentari foto itu. Ada yang berkomentar baik ada pula yang kurang sedap dibaca.

Pemilik akun @Gus_Raharjo contohnya, ia menyindir vespa klasik Dahnil dengan nomor pelat AD 6335 BA yang dianggap bodong alias surat kendaraan tidak lengkap dan NIK kendaraan yang sudah tak lagi terdaftar.

Ia juga menyindir Dahnil agar segera bayar pajak dan mengurus surat-surat vespa klasik rakitan 1975 itu.

"Mas @Dahnilanzar motor anda Sudah Mati STNK sejak 2014 dan pajak 2014. Sebenernya Motor anda Sudah Tidak Boleh Jalan. Kalo cuma mati Pajak mungkin tdk apa2. Tapi ini STNK anda Mati sejak 2014. Apa njenengan tdk bisa tau kepanjangan Dari STNK?," komem @Gus_Raharjo.

 Komen berbeda juga datang dari @cris_doank, "Pajak /tahun cuma seharga sebungkus rokok aja tak mampu atau tak mau bayar bang ??," pungkasnya.

Melihat semakin banyaknya komentar miring, Dahnil pun memberi jawaban.

 "Vespa Rongsok sy beli di yogya tahun lalu, 2018. Saudara. Dan sy modifikasi. Dan kendala kami penghobi kendaraan klasik salah satunya terkait dokumen dll, makanya banyak jd pajangan bukan kendaraan sehari2. Terimakasih atas kepedulian dan niat baiknya semoga Allah membalas," terang Dahnil menjawab komentar pedas warganet. (Met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama