Bupati buka Turnamen Badminton PWI CUP Lotim 2022 - OPSINTB.com | News References -->

18/01/22

Bupati buka Turnamen Badminton PWI CUP Lotim 2022

Bupati buka Turnamen Badminton PWI CUP Lotim 2022

 
Bupati Sukiman buka Turnamen Badminton PWI CUP Lotim 2022

OPSINTB.com - Bupati Lombok Timur (Lotim) HM Sukiman Azmi membuka Turnamen Badminton PWI Lotim Cup 2022, Selasa (18/1/2022) di Bale Wartawan Lotim.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lotim itu untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022. 

Turnamen tersebut tidak hanya diikuti kalangan wartawan saja, melainkan jajaran OPD lingkup Pemda Lotim dan lintas profesi lainnya.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasi dan selamat kepada PWI Lotim yang menggelar turnamen tersebut. Menurutnya turnamen tersebut menyadarkan akan pentingnya memelihara fisik dan menjaga stamina bagi wartawan yang kesehariannya menulis.

"Kesadaran rekan-rekan wartawan kita untuk memelihara fisik itu sudah lebih baik dibandingkan masa-masa yang lalu. Kalau masa lalu saya lihat wartawan hanya fokus pada tulisannya sehingga kadang-kadang lupa bagaimana memelihara fisiknya," kata bupati.

Ia juga mengingatkan manfaat positif olahraga termasuk untuk mendukung kinerja dan kualitas karya jurnalis. "Jika kondisi kita sehat, mental kita sehat, tentu yang keluar dari pikiran dan tulisan kita ini adalah hal-hal yang sehat dan positif," ungkapnya.

Seperti halnya dalam olahraga, bupati menekankan agar wartawan Lombok Timur sportif dan menjaga objektifitas dalam menulis.

Turnamen dibuka pertandingan antara Bupati berpasangan dengan Wakil Bupati H Rumaksi Sj, melawan pasangan Ketua DPRD Murnan-Sekretaris Daerah M Juaini Taofik. Aksi kedua pasangan tersebut disambut hangat tepuk tangan para peserta turnamen dan undangan lainnya. Sesekali terlontar juga tawa menyaksikan kedua pasangan tersebut.

Turnamen ini diikuti tak kurang dari 80 peserta yang terbagi dalam dua pool. Peserta adalah  wartawan dan mitra kerjanya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama