Ummi Rohmi ajak kader Himmah NWDI jadi entrepreneur - OPSINTB.com | News References -->

20/01/22

Ummi Rohmi ajak kader Himmah NWDI jadi entrepreneur

Ummi Rohmi ajak kader Himmah NWDI jadi entrepreneur

 
Ummi Rohmi ajak kader Himmah NWDI jadi entrepreneur

OPSINTB.com - Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah mengajak para kader Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NWDI) untuk menjadi entrepreneur agar dapat membentuk karakter dan bisa bertahan untuk menghadapi perkembangan zaman.

"Saya pengen melihat para kader Himmah NWDI jadi entrepreneur yang bisa berwirausaha. Menjadi wirausaha mengajarkan kita memiliki usaha lebih, mau berjuang dan terus belajar," tutur Ummi Rohmi saat menerima audiensi Kader Himmah NWDI Kota Mataram di Ruang Kerja Wagub NTB, Kamis (20/01/2022).

Selain itu, Ummi Rohmi juga mengatakan bahwa kepada para kader Himmah agar menjadi rujukan bagi mahasiswa lainnya karena berbagai program yang akan diusung harus memiliki prinsip dan berkah. "Segala hal yang kita lakukan harus dengan niat yang benar, semua konteksnya ibadah," tutur Ummi Rohmi.

Ia juga menceritakan pengalaman masa kecil yang sederhana namun bermakna, mulai dari pakaian hingga jilbab yang dikenakan. "Saya di didik dari kecil, bahwa segala sesuatu yang kita lakukan di dunia ini yang kita cari adalah barokahnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Himmah NWDI Kota Mataram, Sihabuddin Billati Waddin mengungkapkan bahwa kehadiran Himmah NWDI Kota Mataram untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi NTB.

"Kami ingin berkontribusi, berkolaborasi dengan Pemprov NTB seperti halnya program zero waste yang biasanya kami lakukan bersama dengan teman-teman menanam pohon dan pembentukan bank sampah," tuturnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama