Tabrakan maut truk vs motor, bocah 5 tahun tewas di tempat - OPSINTB.com | News References -->

14/10/21

Tabrakan maut truk vs motor, bocah 5 tahun tewas di tempat

Tabrakan maut truk vs motor, bocah 5 tahun tewas di tempat

 
Tabrakan maut truk vs motor, bocah 5 tahun tewas di tempat

OPSINTB.com - Tabrakan maut antara truk tronton dan sepeda motor terjadi di Jalan Umum Dusun Perigi, Desa Ketara, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 14.00 Wita.

Adapun identitas pengendara truk yakni H Masiyah (45), pria Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur. Sementara pengendara motor yakni Hajar (42), pria asal Dusun Bukal Malang, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah dan penumpang motor Nurman Hakiki, bocah laki-laki usia 5 tahun.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan menceritakan kronologis kejadiannya, yakni kendaran sepeda motor datang dari arah barat ke timur kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk mendahului kendaraan mobil yang belum diketahui identitasnya yang pada saat itu sedang berada di depannya. 

"Dan pada saat mendahului itu Hajar menabrak roda belakang samping kanan kendaraan tronton Nissan Quester," kata Donny, Kamis (14/10).

Tronton  pada saat itu datang dari arah berlawanan, akibat dari kejadian tersebut, penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Puskesmas Sengkol.

"Barang bukti sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah Guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama