H Iron pastikan diri maju pada Pilkada Lotim 2024 - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 21 Oktober 2021

H Iron pastikan diri maju pada Pilkada Lotim 2024

H Iron pastikan diri maju pada Pilkada Lotim 2024

 
H Iron pastikan diri maju pada Pilkada Lotim 2024

OPSINTB.com - Pilkada Lombok Timur (Lotim) tinggal 3 tahun lagi. Akan tetapi isu demi isu mulai berkembang. Dan dinamika politik pun mulai terasa hangat. 

Beberapa figur bakal calon sudah bermunculan, bahkan mulai mendeklarasikan diri walaupun belum dengan acara khusus. Tetapi sebagian para figur sudah memastikan diri ikut berkompetisi pada Pilkada Lotim tahun 2024 mendatang. 

Sama halnya dengan isu liar yang beredar, bahwa H Haerul Warisin tidak akan lagi mencalonkan diri menjadi Bupati Lotim karena tidak mendapat restu dari sang istri. Juga tidak akan mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra. 

Dan isu tersebut langsung dibantah oleh mantan Wakil Bupati Lotim itu. Ditegaskannya, berbagai isu yang menimpa dirinya adalah informasi tak bertuan.

Pasalnya, kata H Iron panggilan akrab H Haerul Warisin, sang istri sangat mendukung tekadnya mencalonkan diri pada pilkada mendatang. Bahkan Partai Gerindra melalui petinggi partai yang juga Anggot DPR RI, yakni H Bambang Kristianto (HBK) dengan tegas memberi dukungan.

"Waktu kami dikumpulkan di Hotel Astoria beberapa waktu lalu, pak HBK menunjuk saya untuk harus maju menjadi calon Bupati Lotim," ungkap H Iron, Kamis (21/10/2021).

Tak hanya itu, lanjutnya, HBK juga tidak lagi mengizinkannya maju menjadi calon DPR Provinsi NTB. Sebab ia diwajibkan tunduk kepada Partai Gerindra, ikut bertarung pada Pilkada Lotim mendatang.

"Dengan pernyataan itu maka sudah bisa dipastikan bahwa saya pasti akan maju di Pilkada Lotim tahun 2024 nanti," tegasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama