FWMO Lotim dukung Tetebatu jadi desa wisata terbaik dunia - OPSINTB.com | News References -->

09/10/21

FWMO Lotim dukung Tetebatu jadi desa wisata terbaik dunia

FWMO Lotim dukung Tetebatu jadi desa wisata terbaik dunia

 
Sambut milad ke-3, FWMO Lotim kembali gelar baksos

OPSINTB.com - Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan alat kebersamaan di Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Sabtu (9/10/2021).

Hadir pada giat tersebut, Kabag Humas Pemda Lombok Timur (Lotim), Kades Tetebatu bersama jajaran, tamu undangan, dan seluruh wartawan yang tergabung dalam FWMO Lotim.

Dalam sambutannya Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal mengatakan bahwa giat bakti sosial tersebut sebagai rangkaian milad ke-3 FWMO pada 28 Oktober mendatang.

"Giat ini sebagai bentuk empati awak media jelang Milad FWMO dan sebagai bentuk partisipasi insan pers dalam mendukung Tetebatu dalam ajang Best Tourism Village United Nation World Tourism (UNWTO)," kata ketua sekaligus pendiri FWMO itu.

Sementara Kepala Desa Tetebatu, Sabli menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang mendalam atas bantuan alat kebersihan dari FWMO.

"Kami mewakili Pemdes Tetebatu dan warga setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan para insan pers. Semoga menjadi ladang pahala dan FWMO makin jaya," katanya.

Hal senada disampaikan Kabag Humas Pemda Lombok Timur, Iswan Rakhmadi. "Kami mengapresiasi para insan pers dalam giat sosial FWMO yang digelar di Desa Tetebatu ini. Dan ini adalah bentuk empati kita untuk bahu membahu dalam mendukung Tetebatu dalam ajang UNWTO," ucap mantan Camat Sikur itu.

Pada kesempatan itu, dia juga menghimbau semua elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi untuk menjaga nilai kearifan lokal dan budaya daerah. Serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan gotong royong, guna mendukung Tetebatu agar bisa menjadi juara dalam ajang bergengsi yang digelar Organisasi Wisata Dunia tersebut. 

Sebelumnya, FWMO Lombok Timur (Lotim) sudah menggelar baksos serupa dengan menyalurkan air bersih di wilayah terdampak kekeringan dan menyantuni orang tua jompo di Kecamatan Jerowaru. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama