Dikira mabuk, ternyata guru honor asal Lombok Timur ini tewas - OPSINTB.com | News References -->

Minggu, 17 Oktober 2021

Dikira mabuk, ternyata guru honor asal Lombok Timur ini tewas

Dikira mabuk, ternyata guru honor asal Lombok Timur ini tewas

 
Dikira mabuk, ternyata guru honor asal Lombok Timur ini tewas

OPSINTB.com - Sorang guru honor di Madrasah NW Senyiur ditemukan dalam keadaan tewas di Dusun Pematung, Desa Pematung, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 05.30 wita.

Korban yakni Muhammad Zainudin (30), warga Dusun Peresak, Desa Mendana Raya, Kecamatan Keruak, Lombok Timur.

Kapolsek Sakra Barat, Ipda Saipul Hadi menuturkan kronologis kejadian. Sekitar pukul 05.00 wita, saksi Samsul Hadi keluar rumah dan melihat seseorang tergeletak dalam posisi terlentang.

"Melihat kejadian itu saksi tidak berani mendekat karena dikira  orang mabuk, sehingga saksi satu menghubungi saksi lainnya untuk menanyakan identitas dan keadaan korban," kata kapolsek.

Dan setelah keadaan korban diperiksa oleh beberapa saksi, baru diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut, saksi langsung menghubungi Polsek Sakra Barat dan Babinsa Desa Pematung. Kemudian pukul 06.30 wita Polsek Sakra Barat tiba di TKP untuk mengamankan lokasi karena banyaknya masyarakat yang berkerumun di TKP.

"Selanjutnya pukul 07.48 wita tim Inafis Polres Lombok Timur tiba di TKP dan mayat korban langsung dibawa ke RSUD Soejono Selong," kata kapolsek.

Hingga berita ini dimuat, pihak berwajib dalam hal ini Team Inafis Polres Lombok Timur masih melakukan penyelidikan (autopsi) untuk mengetahui secara pasti sebab meninggalnya korban. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama