Pastikan jaringan internet stabil, Kadis Kominfotik tinjau seleksi CPNS NTB - OPSINTB.com | News References -->

23/09/21

Pastikan jaringan internet stabil, Kadis Kominfotik tinjau seleksi CPNS NTB

Pastikan jaringan internet stabil, Kadis Kominfotik tinjau seleksi CPNS NTB

 
Pastikan jaringan internet stabil, Kadis Kominfotik tinjau seleksi CPNS NTB

OPSINTB.com - Untuk memastikan infrastruktur dan keamanan jaringan internet lancar dan stabil, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Najamuddin Amy, meninjau langsung pelaksanaan hari pertama ujian, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Provinsi NTB.

"Sekda NTB juga sudah mengingatkan, sebagai leading sektor, Diskominfotik, harus memastikan semuanya berjalan dengan lancar tanpa hambatan teknis," kata Doktor Najm usai melihat langsung pelaksaanaan tes SKD CPNS, dibersama Kepala BKN Regional X dan Kepala BKD NTB yang berlangsung di kantor BKD, Kamis (23/9/2021).

Doktor Najm menjelaskan bahwa secara teknis jaringan internet stabil dan tidak ada gangguan untuk hari pertama ujian SKD.  Adanya gangguan jaringan internet Indihome dan Telkomsel sudah dapat diantisipasi.

"Sebagai langkah antisipasi kami terus berkoordinasi dengan pihak provider dan menempatkan petugas khusus dari Diskominfotik yang terus memantau demi kelancaran tes SKD," tutupnya.

Diakuinya, di era Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) kebutuhan internet merupakan kebutuhan yang mendasar. Semua sektor saat ini menyasar digitalisasi. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama