Harganas ke 28, Wagub NTB : Kesehatan keluarga yang utama - OPSINTB.com | News References -->

29/06/21

Harganas ke 28, Wagub NTB : Kesehatan keluarga yang utama

Harganas ke 28, Wagub NTB : Kesehatan keluarga yang utama

 
Harganas ke 28, Wagub NTB : Kesehatan keluarga yang utama
 
OPSINTB.com - Pada momentum peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 28, Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah mengingatkan bahwa kesehatan keluarga menjadi prioritas utama yang harus dijaga. Sebab, keluarga menjadi salah satu bagian terpenting dalam kehidupan. 

Untuk itu, Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi mengatakan, keluargalah tempat mengadu dan berbagi momen suka maupun duka. Maka dari itu, keluarga harus tetap berada di hati. Menurutnya, pemerintah NTB melalui gebrakan berbagai program kesehatan terus mendorong masyarakat untuk meningkatkan pola hidup dan lingkungan yang sehat. 

"Salah satunya adalah program revitalisasi posyandu diharapkan bisa mengakomodir segala kebutuhan kesehatan masyarakat hingga ke dusun-dusun. Terutama meningkatkan kesehatan keluarga," ungkap Ummi Rohmi saat mengikuti peringatan Harganas ke-28 melalui daring di RSUD Patuh Karya (Type-D) Kecamatan Keruak, Lombok Timur, Selasa (29/06/2021).

Ummi Rohmi juga menegaskan, termasuk saling menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga kesehatan keluarga diharapkan mampu diwujudkan jika semua mampu untuk saling menjaga antar sesama.

Pada momentum peringatan Hari Harganas  ke 28 ini, Ummi Rohmi juga didampingi Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmi beserta jajarannya usai meresmikan RSUD Patuh Karya (Type-D) yang dirangkaikan dengan tercapainya 100 Persen Posyandu Keluarga Dan Kampung Keluarga Berkualitas Tingkat Kabupaten Lombok Timur. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama