Terlambat penuhi janji kepada masyarakat, Bupati : Kami minta maaf - OPSINTB.com | News References -->

01/11/20

Terlambat penuhi janji kepada masyarakat, Bupati : Kami minta maaf

Terlambat penuhi janji kepada masyarakat, Bupati : Kami minta maaf

 
Terlambat penuhi janji kepada masyarakat, Bupati : Kami minta maaf

OPSINTB.com - Meskipun telah berhasil melakukan sejumlah program seperti pembangunan infrastruktur, pembenahan kesehatan, pendidikan, dan sosial dalam kurun dua tahun kepemimpinannya, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur meminta maaf karena belum dapat berbuat optimal.

Bencana alam dan non alam diakui meperlambat realisasi program dan janji kepada masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Bupati Lombok Timur, HH Sukiman Azmy pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Lombok Timur, Kamis malam 29/10/2020.

Dia berharap, tiga tahun sisa kepemimpinannya dapat dimanfaatkan dengan optimal untuk menuntaskan seluruh program yang telah direncanakan. 

Pada acara yang juga dihadiri Wakil Bupati, H Rumaksi Sj itu, Bupati mengingatkan untuk menjadikan peringatan ini sebagai titik tolok untuk meningkatkan kualitas diri dengan meneladani Rasulullah SAW. Salah satu kualitas yang harus diteladani adalah kesesuaian kata dan perbuatan. 

Bupati Sukiman menyampaikan hal tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilan perjuangan Rasulullah SAW, selain telah dipersiapkan Allah SWT dan Al-Quran sebagai pegangan hidup.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Lombok Timur tahun 2020 ini diperingati di Masjid Besar Al-Ittihad Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji dengan tema "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H/2020M, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Kebersamaan Dalam Pencegahan COVID-19 DI Kabupaten Lombok Timur". 

Peringatan ini dihadiri pula jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Camat, dan Kepala Desa dengan tausiyah yang disampaikan Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren Kabupaten Lombok Timur sekaligus Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur, Dr Mugni. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama