Warga Sakra Timur tewas tersengat listrik bertegangan tinggi - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 22 Oktober 2020

Warga Sakra Timur tewas tersengat listrik bertegangan tinggi

Warga Sakra Timur tewas tersengat listrik bertegangan tinggi

Warga Sakra Timur tewas tersengat listrik bertegangan tinggi

 OPSINTB.com - Kejadian mengenaskan membuat warga Dusun Muara Damai, Desa Surabaya Utara, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur geger pada hari Kamis (22/10/2020).

Pasalnya, salah seorang warga setempat, yakni inisial AW meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin menuturkan, peristiwa ini bermula saat pria berumur 42 tahun itu bersama dua orang rekannya memasang kayu atap rumah milik salah seroang warga setempat, sekitar pukul 10.00 wita.

Pada saat bekerja, korban mempergunakan sebuah besi/baja ringan yang panjangnya sekitar 6 meter sebagai penggaris untuk mengukur kelurusan pemasangan kayu atap rumah. Ketika korban mengangkat baja ringan tersebut, baja secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik PLN  bertegangan tinggi yang berada di atas tempat korban bekerja. Akibatnya, seketika korban tersengat listrik dan jatuh dari atap rumah.

Saat korban terjatuh, masyarakat langsung melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan pertama.

"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Lepak namun tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. Ada pun keluarga korban sudah ikhlas dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah," tuturnya.

Setelah kejadian mengenaskan tersebut, Polisi langsung mendatangi TKP dan membuat berita acara penolakan autopsi oleh keluarga korban. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama