Program berbagai, jurus Satlantas Polres Lotim hindari kemacetan jalan raya - OPSINTB.com | News References -->

09/10/20

Program berbagai, jurus Satlantas Polres Lotim hindari kemacetan jalan raya

Program berbagai, jurus Satlantas Polres Lotim hindari kemacetan jalan raya

OPSINTB.com - Kapolres Lotim, Tunggul Sinatrio melalui program Satlantas Polres Lotim salurkan sumbangan untuk pembangunan masjid, tepatnya di Masjid Nurul Ikhwan, Desa Kalianyar, Kecamatan Terara, Jum’at ( 9/10) Pukul 13.10 wita.

Dalam pelaksanaan pemberian sumbangan tersebut, turut hadir Kasat Lantas Polres Lotim I Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, Kapolsek Terara I Made Ngurah Wirawan, Kades Kalianyar Lalu Miswan Jayadi, Ketua BPD Kalianyar  Warsito, Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar M Sahrim, Babinsa Heriman J dan beberapa tikoh agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, "Allhamdulillah kami dari Resort Lombok Timur sedang membuat program untuk menggelontorkan bantuan kepada masjid yang sedang dibangun. Ini adalah masjid ke dua dalam bulan ini. Ke depan insayallah program ini akan terus di lanjutkan setiap minggu."

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, tujuan bantuan ini agar masyarakat termotivasi agar tidak meminta-meminta di pinggir jalan yang dapat menyebabkan kemacetan dan dapat membahayakan diri sendri. 
"Semoga dengan adanya kegiatan ini para pengusaha dan investor terbuka hatinya untuk menyisihkan sebagian dari rejeki untuk pembangunan masjid-masjid khusunya di wilayah lombok timur," pungkasnya. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama