Polisi dalami kasus penemuan mayat di Desa Kesik Lotim - OPSINTB.com | News References -->

Kamis, 15 Oktober 2020

Polisi dalami kasus penemuan mayat di Desa Kesik Lotim

Polisi dalami kasus penemuan mayat di Desa Kesik Lotim

Polisi dalami kasus penemuan mayat di Desa Kesik Lotim

OPSINTB.com - Kasus penemuan mayat yang terjadi di Dusun Selimur, Desa Kesik, Kecamatan Masbagik hari Rabu kemarin (14/10), kini sedang didalami Satuan Reserse Kriminal Polres Lotim.


Untuk itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin menghimbau agar seluruh masyarakat tetap tenang. Jangan ada masyarakat yang melakukan tindakan yang bersifat kontra produktif karena hal tersebut hanya akan menimbulkan permasalahan baru.

"Saat ini Polres Lotim sedang mendalami kasus ini. Jika ada perkembangan terkait dengan penangkapan kasus ini, kami akan segera informasikan," kara Kasubbag, Kamis.

Sebelumnya, sesosok mayat laki-laki inisial MA (70) warga Leloang, Desa Kesik ditemukan di sebuah parit di Dusun Selimur dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan busana dan wajah tertutup kain. MA ditemuan oleh saksi yakni Anwar yang saat itu akan hendak ke parit untuk BAB.

Saat mayat ditemukan terdapat luka robek pada bagian alis sebelah kanan dan usus keluar dari perut sebelah kanan. "Kemudian mayat MA dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilaksanakan otopsi," pungkas Jaharudin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama