HUT TNI ke 75, Kapolres Lotim beri kejutan kepada Kodim 1615 - OPSINTB.com | News References -->

Senin, 05 Oktober 2020

HUT TNI ke 75, Kapolres Lotim beri kejutan kepada Kodim 1615

HUT TNI ke 75, Kapolres Lotim beri kejutan kepada Kodim 1615

HUT TNI ke 75, Kapolres Lotim beri kejutan kepada Kodim 1615

OPSINTB.com - Kapolres Lotim Tunggul Sinatrio bersama Sekda Lotim HM Juaini Taufik, PJU Polres Lotim beserta anggota jajaran terkait mendatangi kediaman Kodim 1615/Lotim secara mendadak di Makodim setempat, Senin (05/10/20) pukul 16.40 wita.

Kedatangan Kapolres dan rombongan untuk memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke-75. Rombongan datang membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu ke-75 Tahun TNI Sinergi Untuk Negri. Kemudian Dilanjutkan dengan pemberian kue dan nasi tumpeng kepada Dandim 1615 Lotim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan dirgahayu HUT ke-75 TNI kepada Dandim 1615/Lotim, Agus Prihanto Donny beserta anggota.

"Semoga ke depannya TNI semakin profesionalisme, modern dan dicintai rakyat," ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh personel Kodim 1615/Lotim karena membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. "Semoga ke depannya personel TNI dapat mempertahankan kedaulatan NKRI dan semakin jaya," pungkasnya.

Sementara itu Dandim 1615/Lotim mengucapkan terimakasih atas dukungan dan surprisenya kepada Kodim 1615. Dia bergarap agar ke depannya sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat.

"Kami juga beerterimakasih kepada rekan-rekan dari Polri dan Sat Pol PP atas kehadiran rekan-rekan sore hari ini dan atas bantuannya dalam pelaksanaan tugas dan tetap bekerjasama seperti yang dilakukan di jajaran melalui Bhabinsa, Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan pemerintah Desa untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Lotim. Sehingga ke depannya antara TNI, Polri dan Pol PP semakin solid," pungkas Dandim 1615. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama