Curi motor di Masbaik, pelaku tabrak orang dan diamuk massa hingga tewas - OPSINTB.com | News References -->

06/10/20

Curi motor di Masbaik, pelaku tabrak orang dan diamuk massa hingga tewas

Curi motor di Masbaik, pelaku tabrak orang dan diamuk massa hingga tewas

Curi motor di Masbaik, pelaku tabrak orang dan diamuk massa hingga tewas

OPSINTB.com - Warga Dusun Montong Agung, Desa Danger, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan adanya pencurian kendaraan roda dua yang dialami oleh salah satu warga atas nama Hirmawandi, Selasa (06/10/2020) pukul 05.00 wita.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, Lalu Jaharudin menjelaskan, kejadian terjadi ketika korban hendak menuju pasar. Korban mengeluarkan kendarannya untuk dipanaskan terlebih dahulu di depan rumahnya dan masuk ke kamar untuk mengambil baju.

Saat kembali dari kamar, korban  sudah menemukan kendaraanya telah hilang. Namun masih mendengar suara kendaraannya belum jauh dari tempat kejadian sehingga korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Tak lama kemudian terdengar teriakan dari salah satu warga, yakni Sahab. Ternyata Sahab ditabrak oleh pelaku curnamor yang hendak membawa kabur kendaraan milik korban. Karena kajadian itu warga segera keluar dan membantu Hirmawandi.

"Pelaku yang saat itu tidak bisa melarikan diri lantaran terjatuh akibat menabrak salah satu saksi atas nama Sahab, akhirnya pelaku curanmor kepergok warga setempat," jelas Kasubbag.

Dan, warga yang merasa geram atas perbuatan pelaku akhirnya sontak dihakimi masa. Beruntung anggota Polsek Masbagik cepat datang ke tempat kejadian dan segera mengamankan pelaku untuk dibawa ke Puskesmas Masbagik untuk mendapatkan perawatan medis.

Selang beberapa saat kemudian pelaku langsung dirujuk ke RSUD Raden Soedjono Selong. Sesampainya di RSUD, pelaku yang sempat diamuk masa tersebut langsung mengalami perawatan medis. Namun sayang, beberapa jam setelah dilakukan perawatan, ternyata nyawa pelaku tidak bisa diselamatkan.

"Sedangkan untuk pelaku, lanjutnya, memang sudah dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 12.00 wita, saat tiba di RSUD Soedjono selong," jelasnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan, ada pun barang bukti yang telah diamankan dari pelaku adalah 1 unit sepeda motor, satu buah tas kain warna hitam, satu buah kunci T, satu buah pisau, satu buah linggis, 2 buah besi kecil dan satu buah botol plastik berisikan bensin. (met)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama